siluman taik cicak


assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
selamat malam para viniriah wal jama'ah, para makhluk Tuhan yang selalu setia mencukur ketek dengan gunting kuku, dan manusia-manusia binal yang berusaha menjadi malaikat di bulan yang penuh barokah ini. (buat yang ngerasa bener-bener binal, selamat anda gak sendiri karena gue juga ngerasa banget).

di hari yang hampir fitri ini, dalam hal ini kita sebut saja fit, ada sebagian manusia setengah dewasa yang memilih untuk dijadikan sebagai bulan-bulanan oleh sebagian manusia lainnya dalam lingkungan bumi kecil penuh paradigma yang biasa disebut kampus.

gue juga kurang ngerti dengan bahasa gue yang diatas karena agak diberat-beratkan. tapi harus begitu memang, karena gue sekarang adalah mahasiswa. sekali lagi, MAHASISWA. karena gue gak mampu jadi Maha Esa, maka gue memilih alternatifnya yaitu mahasiswa.

ya, gue yang notabene adalah remaja putri cantik yang baru selesai melepas seragam putih abu-abu, kini harus menggunakan seragam baru tak kalah wownya, putih-hitam alias taik cicak. seolah menjadi siluman taik cicak berjalan, gue setiap harinya dengan waspada mode on berjalan ke arah fakultas gue dengan harapan gak bakal ada senior yang ngeliat gue terus nyuruh gue nyari bulu dinosaurus. ya, saking anehnya permintaan para senior, gue sampe gak bisa nebak apa yang mereka mau sebenarnya. ternyata raditya dika salah besar. senior lebih berbahaya daripada cewe ababil. dan satu-satunya cara menghadapi senior adalah dengan pura-pura mati.

udah empat hari gue make seragam siluman itu. gue bangun jam lima pagi, eh salah. maksud gue gak tidur sampe jam lima pagi, terus langsung siap-siap buat ke kampus karena dikumpul setengah tujuh sama manusia paling benar di kampus, yang mulia senior.
udah empat hari juga gue bergelut dengan banyaknya sms yang masuk tiba-tiba dan gue gak tau rohnya siapa yang ngirimin itu.
udah empat hari gue coba nyari segala sesuatu yang berbau SMA, tapi dari semua yang gue cari, cuma satu yang bisa gue pastiin kalo gak ada yang bakal sama kecuali kompetisi.

seperti di sma dulu, waktu gue pake putih-abu2, gue rajin datengnya pada dua hari pertama. dan selanjutnya?.... gak, gue gak terlambat, gue cuman agak terlebih jamnya saat datang ke sekolah. dan itu pula yang terjadi pada saat gue sudah memakai seragam siluman ini.

sejauh ini gue masih ngerasa baik-baik aja dalam balutan busana siluman ini ataupun saat berdiri di kampus merah gue. tapi apakah akan terus baik-baik saja seperti ini? gue juga gak tau.
oh ia, sekedar informasi, gue anak ilmu komunikasi loooh.
kenapa gue milih komunikasi?
yang pertama karena gue suka ngomong, maknnya gue pengen tau gimana caranya ngomong yang baik dan benar. sedangkan alasan kedua gue yaitu sama kek alasan pertama.

gue adalah anak ilmu komunikasi. gue cewek, gue unik, dan gue radikal !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa