my wonderful 18 ;)

happy birthay, happy birthday, happy birthday to meeeeeeeeeeeee...
i'm eighteen and i'm not a miss universe. hahaha

puji syukur gue panjatkan kepada Allah SWT tuhan gue dan semesta alam yang telah bermurah hati ngasih gue kesempatan buat masih bisa make seluruh asetnya yang dititipkan ke gue sampe gue umur 18 tahun.

sebenarnya hari ulang tahun gue itu bukan hari ini, tapi dua hari lalu. tepat tanggal 21 juni. yah, seperti pada umumnya, bahwa ulang tahun itu identik dengan kue, lilin, dan permohonan. maka seyogyanya pada malam gue ulang tahun itu, tenyata orang-orang disekitar gue tidak menyediakan apapun juga untuk sekedar merayakan. tidak kue, lilin, apalagi balon. including pacar gue. dasar laki-laki aneh. pacarnya ulang tahun kok dikasih coca-cola.

ini dia vidio ulang tahun gue yang dengan inisiatif maha kreatif gue, maka gue mengambil wafelatos yang tinggal satu-satunya yang ada di kulkas, kemudian gue ngambil lilin yang diameternya cukup buat maen tenis, dan mulailah gue dengan segala keautisan gue dalam vidio ini. dan saran gue sebelum melihatnya, hendaklah pembaca sekalian meminum antimo terlebih dahulu.


dan buat yang gak sempet buka vidionya, ini gue kasih sedikit potongan dari vidio amatiran tersebut.


itu potongan vidio pas gue lagi minta permohonan gue buat jadi tinggi 175 cm, dan jadi miss universe. mudah-mudahan aja Tuhan dengar.
ada satu lagi potongan vidio pas gue mangap-mangap minta buat sejahtera (kaya, tinggi, dan bahagia).

ada juga potongan vidio gue bersama snack-snack lainnya yang siap untuk digiling :



dan coba saudara-saudari lihat di dalam gambar, disana terdapat satu buah wafelatos stroberi di bawah lilin yang lebih gede daripada kuenya.

gak sampe di situ, siangnya gue yang notabene adalah calon mahasiswa, menggerakkan hati temen gue buat yakin dan kokoh ngebawa gue ke kampusnya sekedar buat show-showan. karena itu memang salah satu keinginan gue, yaitu gue bakal ngunjungin kampus manapun pada usia gue yang ke 18.
dan eng ing eng, dasar sangiunisty, gue disana malah lebih heboh daripada mahasiswa lainnya.
gue ke kampus make kemeja merah, jilbab merah, tas merah-hitam, sepatu putih, dan satu yang bikin gue beda dari mahasiswa lainnya adalah gue pake celanya.
ya, gue pake celana, dan itu merupakan poin besar yang bikin gue keliatan beda banget waktu di kampus. secara kampus yang gue kunungin kemaren itu yah kampus yang islami dan makruh bagi mahasiswinya buat make celana.
inidia bukti dari kegaulan gue :

yang pake kemeja kotak-kotak warna merah juga itu namanya bany. orangnya asik, cantik, bawel, dan gue curiga dia sarapannya toa. ya, Te tambah O tambah A, TOA.

gak cuma itu, malamnya gue diajak dinner sama pacar gue yang akhirnya sadar juga kalo hari itu ulang tahun gue dan gue butuh makan enak.
guepun diajak ke salah satu tempat makan yang lumayan bagus dan nyaman tempatnya, dan ternyata diasana gue dikenalin sama temen-temen seperjuangannya.
gue ngerasa diterima banget dikawasan temen-temennya. gue diperlakukan sebagai seorang wanita dewasa yang, yang yang... pokonya begitu deh.
gue diajak ngobrol seolah mereka udah lama kenal sama gue.
dan yang kerennya lagi, ternyata mereka tahu banyak tentang gue.

meskipun gue bukan queen siregar yang dikasih hadiah mobil pas dia ulang tahun, atau shandy aulia yang diberitakan oleh infotaiment seolah-olah ada kedukaan masal pas ulang tahunnya shandy karena tidak ada lelaki yang mendampinginya, tapi intinya gue bahagia dengan apa yang gue dapet pada hari itu. surat alfatiha saja yang dikirimkan mama sama papa lewat doanya itu sudah lebih dari cukup dan tentu gak bakal gue dapet dari toko manapun di dunia.

dan satu hal penting yang gue pelajari dari hari ulang tahun gue kali ini adalah : kita bakal ngerasa special ketika sesuatu itu kita anggap special. sekecil apapun itu. try it ! :)

2 komentar:

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa