mereka bilang ini konsekuensi, gue bilang ini pilihan

makin hari makin banyak kerjaan.
sibuk syuting yang dulunya sering gue jadiin becandaan akhirnya jadi kenyataan dalam hidup gue.
hari-hari dipenuhi dengan lampu dan kamera.
kehidupan seorang perantau yang memilih hidupnya sendiri.

makin hari makin keram semua badan gue.
makin berasa capeknya karena ditambah dengan tugas kuliah yang lumayan bikin geger otak.
apa daya, jadi orang ambisius itu ternyata capek juga yah, makin hari makin banyak cita-cita dalam kepala yang menuntut untuk diwujudkan.

makin lama raga makin menyerah dengan waktu.
badan gue capek jadi orang ambisius, tapi hati, pikiran dan semangat saling bekerjasama untuk membakar obsesi menjadi satu hal yang harus diwujudkan.
temen-temen dan orang-orang di sekitar gue bilang kalo semua itu konsekuensi.
tapi menurut gue, semua itu pilihan.\
gue merasa seperti ini dan bisa sampai sejauh ini yah karena memang gue milih untuk jadi seperti ini.
gak ada yang lepas dari pilihan gue.
dan gue gak boleh ngeluh, karena yang ngebawa diri gue sejauh ini adalah gue sendiri dan bukan orang lain.

6 komentar:

  1. yap.. harus selalu bersyukur juga jangan lupa.. jgn mengeluh.. wujudkan impian.. jadikan beban sebagai pelajara.. hha..
    semangat kaka berpayung.. hha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha siap adik,
      eh, kaka mau ganti foto tapi bikinin dong ilustrasi kelinci.. biar ngegantiin payung. pegel pegang payung terus. hahaha

      Hapus
  2. ha ha..
    ayo dong jangan nyerah gitu, masih banyak loh tantangan di luar sana *gue sok tau banget yah? ha ha
    salam kenal yah.. keren blognya

    *kunjung balik ya :)

    BalasHapus

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa