kalo aku panuan, masihkah kau mencintaiku?

ada banyak yang ditakutkan oleh para wanita. mulai dari hitam sampai kena kangker payudara. dari sebgian besar ketakutan, panuan masuk dalam skala besar tersebut.

beranjak dari lagunya bruno mars "just the way you are" yang seolah memuja wanita apa adanya padahal dia cinta sama cewek itu karena ceweknya emang udah cantik dari orok.

dihianati, dicampakan dan diduakan adalah tiga hal yang membuat wanita bersusah payah memperbaiki penampilannnya dari hari ke hari agar dijauhkan dari kata itu.

tuntutan laki-laki makin hari makin memludak, dan biaya kecantikan makin hari makin memuncak. upaya yang dilakukan cewek nampanya tidak terlalu berefek karena sebagaimana hinggapun cewek bergaya, cowok masih saja akan melirik siapapun yang lewat dan dia lebih.

ada yang bilang bahwa aku suka kamu apa adanya. dan dia bilang pada saat cewek masih berada dalam kondisi mulus tanpa kurang apapun. tapi apakah kata itu masih akan bertahan jika nanati wanita mulai keriput atau bahkan suatu hari tanpa disengaja dia menderita panu?

1 komentar:

  1. Apakah kata itu masih akan bertahan jika nanti wanita mulai keriput --- Wajar
    Atau bahkan suatu hari tanpa disengaja dia menderita panu? --- #Absen

    BalasHapus

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa