kamu lagi

hampir capek seluruh sel dallam raga ini menerima semua sinyal dari dirimu yang saat ini makin ada, makin nyata, dan makin terjangkau.
kamu, sang calon teman bereproduksi yang saat ini mulai merambah era realitas dalam rana seorang viny

maaf karena aku sempat merasa capek mengejar duniamu yang kurasa begitu cepat. kamu yang begitu asik dengan duniamu. bahkan kamu kadang tidak sadar kalo kamu gak cuma lari tapi terbbang. kamu lupa kalo aku masih di bumi. kadang aku mikir, gimana kita bisa sama-sama kao tempat kita berpijak saja sudah beda.

kini aku tau apa yang membuat kamu begitu asik dengan duniamu. dunia yang kini adaalah irisan duniaku. duniaku yang serngmembuatku hampa. hampa yang sering membaawa masalah. aku heran, bukankah hampa berarti tidak ada apa-apa, dan tidak ada apa-apa berarti tidak ada masalah?

satu yang ingin aku ungkapkan di sini, untukmu sang positif. selamat menjadi aku.

2 komentar:

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa