Rahasia dibalik basahnya ketek


mungkin basah ketek atau lazimnya disebut basket oleh kalangan anak muda yang tergolong dalam strata KISANAK adalah masalah besar yang mengganggu peredaran mereka di muka bumi ini.

ternyata berdasarkan penelitian yang intens dan sangat dapat dipercaya, penulis mendapatkan ada dua hal yang paling berpengaruh dalam peranan sari ketek di daerah kulit berdiameter sekitar lima cm tersebut.

fenomena pertama adalah karena perasaan cinta kepada orang yang dipendam sudah terlalu lama hingga mengakibatkan meluapnya perasaan tersebut dalam bentuk partikel-partikel air yang kemudian keluar di pori-pori kulit yang berada diantara lengan bawah dan badan samping.
mengapa harus ketek? kenapa bentuk perasaan terpendam tersebut kemudian keluar melalui ketek dan bukan pusar atau mata. alasannya adalah sebagai berikut :
1. kalau keluar di mata, hal itu menjadi terlalu biasa. sedangkan luapan perasaan berbentuk partikel itu adalah hal yang luar biasa.
2. kalau partikel tersebut keluar dari pusar, yah, tau sendiri lah bau pusar itu mirip bau apa. makannya dia nggak milih keluar di pusar
pada dasarnya partikel tersebut sudah bau karena dapat salam dari perasaan cinta yang kian membusuk saking lamanya disimpan. gak enak aja kan kalo kesana-kemari membawa alamat palsu. eh, maksud guegak enak kalo kesana kemari terus puser lo asah. ditambah lagi pertanyaan, GIMANA CARANYA NGASIH DEODORAN DI PUSER? pake lidi gitu? oh nooo!!!

itu adalah fenomena pertama. sedangkan fenomena kedua yaituuuu.. jeng jeng...
ternyata orang yang memiliki masalah dengan keteknya adalah orang yang sudah tertular virus mematikan bernama ketekusbasauskarenausinternetus.
virus ini menyebar melalui internet. dimana ketika lo berjarak dua meter dari alat elektronik yang sedang terhubung dengan internet, maka dengan sigapnya virus berwarna upil itu akan langsung masuk ke tubuh lo dengan bantuan udara.
virus ciptaan Alien ini telah disebarkan di bumi dengan bantuan agen mereka yang bernama zinxjajk. diduga agen tersebut saat ini bisa menyamar menjadi siapa saja.

so, adalah tugas kita semua untuk mensejahterakan ketek dan mencerdaskan kehidupan ketek. mari sama-sama kita tangkap agen dari planet luar angkasa yang hina dan bejat itu.

wasalam. dari viny, untuk ketekurs.

oh ia, sinta sama jojo apa kabar yah???

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa