HUJAN

Ini bulan desember. setiap orang di wilayah tropis tahu bahwa hujan akan datang di bulan seperti ini. yah, meskipun cuaca menjadi begitu sulit ditebak belakangan ini.

ini bulan desember. bulan dimana air yang jatuh dari langit menjadi alasan begitu banyak air yang jatuh dari mata.

hujan menjadi begitu merdu di telinga orang-orang yang menganggap hujan sebagai tempat dimana memori indah terputar secara otomatis. dimana suara angin yang membawa hawa panas dari masa lalu perlahan datang dan bertiup di bagian tengkuk.

hujan.. hahaha..

aku selalu bilang kalau aku suka gerimis, dan kamu selalu bilang kalau kamu suka hujan.

aku pikir kamu sekarang menjadi apa yang kamu sukai, hujan. selalu datang mendadak dan pergi seenaknya. kalau kamu pikir aku akan berteduh saat hujan datang, kamu salah. aku penikmat hujan. aku akan tetap main hujan saat kamu datang, dan akan membiarkan kamu pergi dengan senang hati. setidaknya bajuku akan menjadi kering. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa