bisul bukan peliharaan yang baik

PROKLABISUL : Saya selaku penderita menyatakan dengan ini kemerdekaannya, dan diharapkan dgn sangat agar tidak kembali lagi.
Atas nama penderita, Viny Mamonto

Be I eS U eL.
Dibaca bisul.

Bisul itu kata dokter ada karena terdapat luka baik di luar kulita ataupun di dalam.
Gak tau deh kalo ketek gue luka kenapa.
Kejedot kaga' mungkin,
Apalagi makan beling -_-"

Bisul itu udah cukup ngebuat gue jadi kek Hamster yang nelen tusuk gigi kalo lagi nahan sakit.
Saaakkkkiiiiitttt buanget.
Sumpah, ini gak lebay.
Rasanya cenat cenut cenat cenut.

Awalnya sih geli2 sakit gimanaaa gitu.
Tapi menjelang hari ketiga saat diameternya 5 cm (ini di ketek loh pemirsa) , rasanya bagai di cekit cekit, cekit cekit. (Sekali lagi ini di ketek).

Tentunya gue gak diem aja donk,
Mulai dari pengobatan tradisional sampe pengobatan medis gue jalanin semuanya.

Gue udah ngompresin kentang parut, daun"an, minyak yang didoain sama ustad, salep dokter, sampe ide gila terakhir yg diusulkan ke gue adalah kotoran cacing. Hell yeah \m/

Gue gak cuman make obat luar,
Obat minum juga ada,
Pokoknya sekarang sehari gue minum 24 pil obat keseluruhan.
Mulai dari obat liver, tipes, anti nyeri sama yg terakhir obat bisul.
banyak amat mama :'(

Meskipun begitu gue selalu yakin kalo Allah selalu ngasih yg terbaik buat gue.
Karena gue hanyalah Manusia yang hanya bisa berencana,
Sedangkan ayam adalah unggas.

Back to my Bisul.
Hari ini tepat sehari mengenang arwah bisul gue.
Endingnya bisul gue dioperasi minor.
Mudah"an bisul ini gak balik" lagi.
Selain sakit,
Penyembuhannya mahal juga.
Totalnya 745 ribu booo'..

Dan satu hal yang ingin gue sampein di note ini yaitu :
Jangan pernah menjadikan bisul sebagai peliharaan anda, lebih baik memelihara ayam daripada bisul. Karena kalo ayam udah gede banyak yg mau beli. tapi kalo bisul, mau kecil atau gede' tetep aja gak ada yang mau.

Catatan : jangan mencabut bulu ketek anda, agar kemungkinan terkena bisul lebih kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa