tikus punya rasa memiliki yang tinggi

La La La,
Aku senang sekali, doraemon.

Bukan doraemonnya yang akan saya kupas setajam silet.
Tapi incerannya si doraemon.
TIKUS.

Mickey mouse adalah nama imutnya si pemakan segala itu waktu gue masih 5 tahun.
Tiap jam 4 sore gue pasti nongkrong di depan TV buat nonton ulah konyolnya si mickey.

Lain dulu lain sekarang.
Kalo dulu gue ngerasa lucu ngeliat tikus,
Sekarang gue ngerasa geli" pengen nonjok kalo ngeliat tikus.

Tikus jadi masalah Terbesar kedua di rumah gue setelah masalah pikiran pendek papa gue meraih tempat pertama.

Tikus dimana".
Kaya' hamster sih.
Tapi bukan ngegemesin. Tapi bikin darah putih gue naik ke kepala.

Seolah" tikus adalah salah satu nama yg tertulis di kertas warisan keluarga gue.
Tikus dimana".
Di atap, di lemari, di kursi, di lantai, dan yg paling mengerikan, si lambang korup itu ada di sepatu gue. Sialan ! >.<

Seandainya aja si tikus itu bisa buat gue suruh".
Misalnya buat ngambilin air minum gue kalo gue lagi nonton.
Ato beliin siomay kalo lagi males pergi.
Tapi dasar tikus gak berguna !
Bisanya bikin emosi aja !


Tikus itu PDnya tingkat dewa.
Misalnya nih ya, gue lagi nonton sama peliharaan resmi gue si puput.
Eh, tuh tikus maen nongol aja dari belakang TV. Seolah" dia itu bagian keluarga gue dan kehadiran dia itu gak ganggu hormon dalam tubuh gue.


Si tikus juga gak segan" naik ke wastafel di dapur gue. Mungkin aja dia mau kumur" abis makan lemari.
Tapi kan gak usah gitu juga.
Mungkin dia kejedot pintu dan si tikus amnesia terus dia ngira Seolah" dia itu anak ketiga bapak gue.
Oh No !!!!!


Dan anehnya,
Tikus di rumah gue itu punya IQ yang diatas standart.
Jadi kalo dikasih jebakan lem atau perangkap tikus dia nggak mau makan.
Cerdas kan?


Sepertinya hal ini udah gak bisa di anggap sepele.
Sepertinya gue harus minta papa gue buat nyari pawang tikus.
Ato gak,
Gue bakal nyuratin bappak SBY mengenai hal yang sangat serius ini.

2 komentar:

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa