siluman siput

akhirnya subahanallah wata'ala gue berhasil melalui ujian-ujian di SMA yang cukup membuat ketek gue makin mengkerut.
yah meskipun pengumumannya belum, nanti deh tanggal 16 mei baru bisa ketahuan kalo gue lulus atau enggak. mudah-mudahan sih lulus. soalnya kalo gak lulus, gue gak tahu deh kalo mama masih bakal ke pesta lagi atau nggak. gue juga gak tahu kalo mertua gue nantinya mau menerima atau enggak.
hah.
kiranya segitu dulu curahan hati gue. soalnya kalo nulis tentang itu, gue bisa nangis. dan kalo gue nangis, nanti bakal jelek, dan kalo gue jelek, nanti pangeran wiliam tambah gak mau deh sama gue.

berhubung semua ujiannya udah selesai, maka tibalah waktunya dimana gak ada yang bakal bisa ngeganggu kemesraan gue sama kasur tercinta. liburan. yihhaaa !!!

dimulai dari hari kamis kemaren, maka gue mulai melancarkan kiat-kiat gue buat bermesraan sama kasur. dan berbagai kegiatan telah gue laluin bersama kasur tercinta itu.
mulai dari tidur, abis itu tidur, kemudian tidur lagi. begitu terus sampe kiamat.

entah kenapa smpai sekarang gak ada yang bisa ngalahin pesona kasur di mata gue.
posenya yang menggoda, selimutnya yang sexy, sampe kalo gue mau rencana bangun, rasanya kasur gue mengeluarkan lem dengan sendirinya kemudian membalut seluruh tubuh gue dengan lem tersebut hingga gue gak bisa berpaling darinya.

kecintaan gue sama kasur ini rupanya membuat mama gue khawatir bukan kepalang.
mama mulai berusaha memisahkan gue sama kasur gue. nampaknya mama bakal ngelaporin kasur gue ke komnas perlindungan anak karena telah menyandera gue selama liburan ini.
mama mulai menarik gue dari kasur kalo gue terlalu lama bersama kasur gue.
nampaknya mama mulai ngeri membayangkan gue yang akan ijab kabul bersama seonggok, eh sekotak, eh, apalah sebutannya itu untuk kasur.
mama mungkin mulai membayangkan akan jadi apa cucunya nanti. heh -_-"

tentunya gue gak bakal nyerah begitu aja.
gue bakal berusaha ngeyakinin mama kalo gue bener-bener nyaman sama kasur gue, dan gue gak mau dipisahin sama dia.
gue rasa dialah tempat berlabuh paling setia yang rela menerima gue apa adanya dan kapanpun gue mau.
gak ada yang bisa menerima aku seikhlas dia mama, tolonglah. restui cinta kami.
gue bakal terus mempertahankan cinta gue sampai titik darah penghabisan.

dan sebagai informasi buat para pembaca< bahwa informasi paling penting 2011 adalah: "SINTA DAN JOJO SUKA MAKAN SOZIS SO NIC" demikianlah.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa