indonesia bisa

wa e wa eh ow,
gue nyanyi atau gak nyanyi tetep aja sama, indoneaia menang 6-0 lawan kamboja. ternyata dari sosis so mice, biskuat, pocari sweat, kuku bima energi dan tak lupa pula pake sampo clear, maka garuda punya kekuatan untuk menang hari ini.
yah, meskipun irfan bachdim pake samponya kelamaan atau terlalu bahagia saat pake sampo hingga lupa waktu makannya gak keliatan di lapangan hijau, toh akhirnya ello sama sandra dewi tetep aja jambak2an sambil pake shampo. #apapulaini?

intinya mudah2an dengan menangnya Indonesia pada hari ini, akan menjadi penyulut api semangat bagi atlet Indonesia lainnya yang bakal membawa nama Indonesia di SEA geams.

yah meskipun gue tadi agak gegetan dikit ngeliat okto yang gak pernah masykin bola ke gawang., gue punya prediksi okto bakal ditawarin sama sutra buat jadi pemeran cowoknya buat ngedampingin jupe di iklan product merka. mudah2an aja prediksi gue ini salah. karena kalau benar, pasti numu bakal gonjang-ganjing sama infoteiment yang bakal ngeberitain ikto dengan bahasa yang sangat gak biasa. gue juga gak bisa bayangin kalo nantinya di iklan itu okto bakal berpasangan main bola sama jupe dan pakai kemeja pink dan dibuka dua kancing atasnya. semoga saja prediksiku salah yah neptunus.

gue juga berharap supaya pemerintah bisa lebih peduli sama atlet2 dari luar negri yang mau ikut sea games. kasian tuh yang dari malaysia gak punya tempat tinggal. masa mereka tinggal di emperan sih, kalo mereka liat kerikil terus merka klaim gimana? kan bisa berabe urusannya.

masalah macet juga. sekarang tol aja di jakarta macet. apalagi gaji pns. eh maksud gue apalagi pencernaan Syahrini. ah, pokoknya intinya Jakarta macet. kalau bisa sediakan jalan yang gak macet donk khusus buat atlet. atau paling gak sediain baling2 bambu atau naga terbang lah biar atlet2nya gak kena macet.

okIndoneaia?

2 komentar:

  1. ide bagus..
    Indonesia harus lebih maju daripada negara lain khususnya kemacetan.
    dan elang-lah yang berguna dalam hal ini.

    BalasHapus
  2. Apapun yg terjadi dgn Indonesia... maju trussssssss...

    BalasHapus

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa