Terimakasih Buat Pasaaa

tulisan kali ini khusus dipersembahkan buat @sleepingpasa orang yang gak pernah ketemu langsung tapi sering pake telepati. terimakasih pertama untuk follownya.
gue yang awalnya gak kenal pasa, akhirnya bisa kenal karena ajang follow yang diikuti oleh pasa. dengan modal mention bertubi-tubi, maka guepun memfolback pasa dengan catatan kalo gak menarik bakal gue unfollow lagi. hahaha

terimakasih ke dua, karena avatarnya yang menyegarkan. beberapa waktu yang lalau, pasa suka banget gonta ganti avatar yang membuat oase di siang hari. berbagai macam buah dengan warna menggoda dipasang sebagai lambang kepribadian pasa di twitter (dibaca avatar).

terimakasih ke tiga, karena telah menjadi teman gue dalam "mengandung hingga melahirkan" suatu gerakan baru yang saya sebut partai kelinci. terimakasih untuk logo yang saat ini sudah saya pasang di blog ini.

dan terimakasih terakhir, terimakasih karena logat jawanya gak ilang walaupun sudah pake bahasa Indonesia. itu bikin gue seolah berada di dalam tempat makan bumbu desa tiap kali nelpon pasa. sekian dan terimakasih.

1 komentar:

  1. hhe.. sama2 deh.. sy jg senang udh bisa membantu..
    hha.. y bgtulah org jawa.. susah menymbunyikan kemedokannya.. wkwk.
    semoga gerakan partainya lancar deh :p

    BalasHapus

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa