suara awan

seminggu terakhir gue punya hobi baru yang menurut gue cukup mengasyikkan yaitu merekam suara dan membiarkan telinga orang lain berdarah karena mendengarnya. gue suka ketika bisa masuk ke kehidupan pendengar yang berada puluhan bahkan ratusan mil jauhnya dengan cara membisikkan lirik diiringi nada yang diciptakan oleh para komposer hebat.

menurut gue, bisa mengirimkan suara kemanapun juga adalah suatu anugerah dari Tuhan yang akan membuat kita menjadi lebih dekat dengan siapapun yang mendengarkan. membuat suatu hubungan intens dengan satu kali klik di layar player.

Terima kasih tuhan telah menciptakan udara untuk mengirim gelombang, telah menjadi cahaya yang menerangi layar gadget kami, telah menjadi faktor x dibelakang layar canggihnya satelit dan jaringannya yang tidak bisa kelihatan. Terimakasih untuk mata yang bisa melihat layar gadget, terimakasih untuk bibir yang masih bisa mengeluarkan gelombang beraturan dan terimakasih untuk telinga yang masih bisa menerima pesan gelombang yang dihantarkan melalui udara itu. Betapa Kau tak pernah membuatku menyesal telah mempercayaimu.

http://soundcloud.com/presiden-kelinci

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa