gila-gilaan bersama ceman-ceman

lagi komen@an di fesbuk sama Indah Yuwelina Mentaruk dan Dody Damopolii, jadi inget masa SMA gue.
entah kenapa akhir-akhir ini gue gerasa bahagia banget ngeliatin lagi foto sma gue.
padahalkan dulu gue jelek banget (bukan berarti sekarang gue cantik).
ada rasa rindu yang sulit banget gue rangkai jadi satu kalimat buat diungkapin di blog ini.

gue kangen sama temen2 sekelas gue. sama indah yang udah jadi mama gue sekaligue guru spiritual gue, ada manda yang jadi anak gue padahal gede'nya 3x lipat dari gue, ada zia yang mungkin tiap hari sarapan toa makannya bisa kenceng banget suaranya, ada Tika yang gak mau tahu selama itu gak nyinggung perasaannya, ada adelin yang mukanya melankolis abis, ada yoga yang ngingetn gue sama Duta sheilaOn7 padahal gak ada mirip-miripnya sama sekali, ada eki yang selama gue temenan sama dia belum pernah gue ngeliat sepatunya kotor,
huhhh

makin banyak yang gue tulis di sini maka makin kangen pula gue sama saat-saat dimana gue harus bikin alasan tiap pagi karena terlambat.

gue kangen juga sama temen-temen panitia perpisahan SMA gue. ngeliat fotonya aja udah bikin gue senyum-senyum.
banyak banget hal yang tarafnya biasa aja sampe yang gila luar biasa.
ini salah satu buktinya.

gue yang paling belakang dengan gaya penari ular abis keselek biji kedondong, terus yang di tengah pake baju item itu namanya indah, orang dengan tingkat perhitungan yang tinggi apalagi terhadap sesuatu yang berbunyi uang. sma yang paling depan yang bawa motor itu namanya dodi. mantan vokalis kangen band yang kabur dari penjara, terus langsung minum ragi sekarung makannya bisa kek buntelan gitu.



gue ngerasa kangen banget saat-saat dimana gue harus marah sama temen-temen laen karena kerjanya kurang kompak. dan gue adalah satu-satunya orang yang pernah ngelempar ketua panitia perpisahan gue pake sendal karena saking keselnya, terus nangis di depan semua kelas XII biar bisa saling kerja sama. pengorbanan yang gak genceng.

dan pada saat coret-coret dalam rangka perayaan kelulusan, entah apa artinya corat-coret itu gue uga gak ngerti, gue sih ikut-ikutan aja biar dibilang gaul. lagian itu juga udah jadi tradisi. menurut gue gak penting corat coretnya. yang penting itu disaat kita ngerasain uvoria kelulusan tuh sama-sama. itu intinya

ya, gue yang pake jilbab merah muda, ngeluarin lidah. gak usah heran, karena foto ini diambil pas epilepsi gue kambuh.

dan saat gue liat-liat lagi foto ini, gue sadar bahwa gak sedikit kisah yang gue rangkai bareng mereka. bukan satu, bukan dua, bukan empat ratus, tapi banyak. gak bakal kehitung sama alat penghitung apapun.
dan gue bersyukur banget pernah ada di sana, bareng mereka yang udah ngajarin gue apa itu sahabat. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa