ingin merasakan kehangatan yang lebih intim dengan pasangan? coba pelajari teori berikut ini

sebagian orang berpacaran untk bisa berbagi rasa, saling menjaga, dan berbagi kehangatan. ada banyak hal yang komplikasi ketika satu tubuh menghangatkan tubuh lainnya.

berpelukan contohnya.
berpelukan secara tidak sengaja akan memberikan efek relaksasi dan meringankan beban bagi para pelaku pelukan.
pelukan juga bisa membuat kita lebih merasa mengerti satu sama lain tanpa harus mengeluarkan satu katapun. siapapun yang menemukan pelukan sebagai tanda kasih sayang, dia adalah orang yang pantas disandingkan dengan enstein.

dan arena gue adalah seorang pemimpi yang ingin dicatat sebagai salah seorang penemu, maka gue menciptakan teori baru dalam hal hangat-menghangatkan pasangan. mudah-mudahan teori gue kali ini bisa ngebawa nama gue dalam tiap seminar yang diadakan oleh para dokter semacam dokter boyke.

nah, teori gue kali ini gue beri nama SAGOL. ini adalah semacam cara untuk saling menghangatkan tubuh dengan pasangan dengan cara yang lebih unik dan brilian. ikutilah tahap-tahap SAGOL di bawah ini :

1. ajaklah pasangan anda berbincang-bincang di ruang yang tenang, dan pastikan di dalam ruangan itu tidak terdapat binatang buas, karena pasti hal itu akan sangat mengganggu dalam proses penSAGOLAN nantinya.

2. tatap mata pasangan anda, tatap lebih dalam, dan biarkan ia tertidur dan suruh dia katakan apa yang ingin dia katakan tapi jangan katakan apa yang tdak ingin dia katakan.

3. abaikan tahap 2, dan gosoklah kedua tangan anda, begitupun pasangan anda, saling menghadap kedepan, kemudian angkatlah lengan satu sama lain.

4. biarkan telapak tangan anda meraaba (maaf) ketek pasangan anda, dan begitupun pasangan anda.

5. rasakan sensasi yang ditimbulkan oleh gaya SAGOL yaitu hangat-hangat lengket.

semoga tips ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa