Lawatan SMA

SMA atau yang lebih sering ditulis EC EM AH oleh salah satu temen gue di album foto fesbuk gue, adalah masa-masa yang saat ini paling gue rindukan.
disaat gue bangun di subuh hari kayak gini, tapi gue gak harus nyiapin lagi seragam putih abu-abu gue buat dipake jam 6 biar gak terlambat ke sekolah tapi pasti terlambat juga.
gue kangen masa SMA gue dimana kelas 1 SMA itu gue wajahnya bukan warna putih atau kuning tapi coklat kehijauan dan agak merah muda. ya, persis kayak cendol.
entah dosa apa yang telah gue perbuat hingga membuat wajah gue jadi kayak gini.


tidak hanya itu kawan, tapi gue saranin buat minum air putih terlebih dahulu sebelum melihat foto yang satu ini karena akan menyebabkan tersendak permanen. saking cintanya gue sama duit, gue bisa-bisanya nempelin duit limaratusan ke jidat gue di tempat makan yang lumayan banget ramenya :

dan yang lebih parahnya lagi kawan,gue dulu sering banget berfoto ala anak 4L4y yang barometernya adalah bibir monyong sambil idung dikerutin dikit. ditambah gue pakein pula bingkai alakadarnya dengan aksen bunga matahari. oh god.

dan beberapa bulan kemudian gue udah mulai sadar kalo itu menimpang dari rel homo sapience. hingga gue mulai belajar edit-edit foto. dan inilah hasil awal gue :

dan ada grade berikutnya, alhamdulillah gue bisa mulai exist di dunia mimpi gue, karena salah satu mimpi gue tercapai. be an announcer. gue yang make baju agak kemerahmudaan

gue juga udah mulai-mulai ikutan lomba. lomba apa saja itu, tetap bakal gue ikutin. asal jangan lomba makan duren atau malan kelereng karena gue gak suka.

dan kemudian gue udah mulai tampil di depan umum entah itu buat ngeMC atau nyanyi doang. yang ini gue berasa jadi artis beneran :


dan kemudian gue dengan pede selangit dan tinggi semeter mencoba peruntungan di ajang pemilihan putri daerah gue (NANU) dengan harapan bisa jadi miss Universe dan bisa jadi bintang iklan UC 1000

dan pada akhirnya, inilah gue seorang gadis dengan sasis body yang tidak terlalu menjanjikan, dengan berjuta mimpi di kepala, mudah-mudahan gue bisa bangun dan mewujudkan mimpi gue lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Presiden Kelinci © 2012 | Muda, Bermutu dan Selera Semua Umat
Redesigned by @sleepingpasa